Jalani Isolasi Mandiri, Satu Keluarga di Barru Dapat Paket Sembako Dari Masjid Kurir Langit

Sembako
Sembako Kebaikan untuk satu keluarga yang jalani isolasi mandiri (foto : Kurir Langit)

Terkini.id, Barru – Menjalani isolasi mandiri bersama 6 anggota keluarga lainnya dengan status Orang Dalam Pemantauan (ODP) Bu Maryam (55) warga Lawampang Kelurahan Takkalasi mendapat support paket Sembako Kebaikan dari Posko Induk Tim Penanggulangan Covid-19 Masjid Modern Kurir Langit Kabupaten Barru.

Keluarga ini tiba dari Kalimantan pada hari Senin 30 Maret 2020 lalu melalui Pelabuhan Nusantara Parepare.

Menjalani isolasi mandiri dengan jumlah anggota keluarga yang banyak tentulah tak mudah apalagi tak punya persiapan menghadapi pergerakan dan interaksi yang terbatas.

“Kebetulan sekali beras kami sudah habis hari ini. Namun kami membatasi diri untuk keluar dari rumah” cerita Ibu Maryam kepada barru.terkini.id sesaat setelah menerima paket sembako.

“Alhamdulillah saat kami butuh beras ada yang antarkan paket sembako, terimakasih banyak orang-orang baik” tambah Bu Maryam sambil tak henti-hentinya berterimakasih kepada relawan yang mengantarkan paket sembako.

Selain kepada warga berstatus ODP ini, Sembako Kebaikan dari Posko Induk Tim Penanggulangan Covid-19 Masjid Modern Kurir Langit telah dibagikan juga kepada para tukang becak disekitaran Kota Barru.

Tukang becak adalah salah satu profesi yang sangat terdampak adanya wabah corona, anjuran untuk ‘Di Rumah Aja’ membuat penghasilan mereka menurun drastis karena berkurangnya aktifitas warga.

Hingga saat ini Posko Induk masih terus dibuka untuk donasi tunai maupun donasi berupa sembako untuk disalurkan kepada warga yang pekerjaan terdampak wabah corona.

Donasi online bisa berkunjung ke amalsholeh.com/sinergicegahcorona

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Ratusan Santri Tahfidz Masuk Pondok, Masjid Kurir Langit Lakukan Rapid Test Massal

JK Ucapkan Selamat Pada Siswa SMP Islam Athirah 1 Makassar

Kepala SMP Islam Athira Menangis Haru Dalam Penamatan Virtual

Digelar Online, Penamatan SMA Islam Athirah 1 Makassar

Durasi 7 Menit, Ini Isi Khutbah Ustadz Kamaruddin Hasan di Masjid Nurul Ittihad

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar