Kepala SMP Islam Athira Menangis Haru Dalam Penamatan Virtual

Smp Athirah
Penammatan online SMP Islam Athirah Makassar (foto:Athirah)

Terkini.id, Makassar – 115 siswa SMP Islam Athirah Bukit Baruga Angkatan XX resmi dinyatakan sebagai alumni. Perubahan status dari siswa menjadi alumni tersebut diresmikan pada penamatan virtual yang digelar hari ini, Minggu, 7 Juni 2020.

Dalam acara itu, orang tua siswa turut mendampingi putra-putrinya. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan pembacaan doa oleh siswa.

Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril hadir memberikan sambutan secara langsung. Dalam kesempatan itu, Syamril mengajak seluruh hadirin bersyukur kepada Allah. Selain itu, ia juga berpesan kepada siswa yang telah dinyatakan sebagai alumni agar selalu dapat menjadi warna baru di tempat yang baru.

“Apapun yang kita rencanakan, harus tetap kita laksanakan di tengah keterbatasan” ucap Syamril memulai sambutannya.

Penammatan SMP Islam Athirah Makassar (foto:Athirah)

“Saya ingin mengajak hadirin sekalian untuk senantiasa bersyukur atas apa yang Allah anugerahkan kepada kita” sambungnya.

“Kepada ananda sekalian, jika nanti melanjutkan pendidikan, apakah nanti kembali ke Athirah atau di tempat lain, agar dapat memberikan warna baru di tempat tersebut. Teruslah menuntut ilmu, jaga ibadah dan salat, semoga kalian menjadi kebanggan orang tua yang anggun unggul dan cerdas serta abid alim mujahid” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala SMP Islam Athirah Bukit Baruga, Suriana dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaan kepada SMP Islam Athirah Bukit Baruga untuk membina putra-putrinya. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua siswa jika ada kesalahan.

“Terima kasih ayah Bunda yang telah mempercayakan pendidikan ananda di Athirah, sekiranya selama di SMP Islam Athirah Bukit Baruga ada layanan kami yang kurang, saya mewakili semuanya memohon maaf yang sebesar-besarnya” ucap Suriana.

Dalam menyampaikan sambutannya, Suriana tak kuasa menahan rasa haru, bulir -bulir air mata pun jatuh di wajahnya yang membuat suasana penamatan virtual itu semakin berkesan.

Penammatan virtual SMP Islam Athirah Makassar (foto:Athirah)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Ratusan Santri Tahfidz Masuk Pondok, Masjid Kurir Langit Lakukan Rapid Test Massal

JK Ucapkan Selamat Pada Siswa SMP Islam Athirah 1 Makassar

Digelar Online, Penamatan SMA Islam Athirah 1 Makassar

Durasi 7 Menit, Ini Isi Khutbah Ustadz Kamaruddin Hasan di Masjid Nurul Ittihad

Shalat Jumat di Masjid Nurul Ittihad, Wakil Bupati Barru Sampaikan Hal Ini

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar