Malkan Amin Meninggal Jelang Penghitungan Suara

Malkan Amin Meninggal
Calon Bupati Barru, Malkan Amin (Alm), (foto:ist)

Terkini.id, Barru – Calon Bupati Kabupaten Barru nomor urut 3, Malkan Amin, dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar, pada Rabu, 9 Desember 2020, sekitar pukul 12.00 siang sebelum ditutupnya masa pencoblosan dan dimulainya perhitungan suara hasil Pilkada serentak 2020.

Malkan Amin sendiri sudah kali ketiga maju dalam Pilkada Kabupaten Barru, di mana dua Periode sebelumnya dirinya maju melawan Andi Idris Syukur.

Pada Periode kali ini, dia kembali maju melawan Petahana Bupati Barru, Suardi Saleh. Pada Pilkada tahun 2020 Malkan Amin maju dengan menggunakan kendaraan Partai Golkar dan Partai Gerindra meskipun sebenarnya beliau merupakan Kader Partai Nasdem.

Kabar meninggal tersebut juga mulai beredar pesan singkat baik melalui Group WA ataupun group Facebook Pilkada Kabupaten Barru tahun 2020.

Salah satu kerabatnya, Adriani, membenarkan informasi tersebut, dan menyatakan jika sampai saat ini jenazah beliau masih berada di Kota Makassar tepatnya di RS Wahidin Sudirohusodo.

“Iye masih di Makassar jenazah beliau,” katanya.
Adriani, menuturkan, jika rumah duka sendiri rencananya di Kediamannya di Kabupaten Barru, jalan Asoka. “Rumah duka di Jalan Asoka Kabupaten Barru,”pungkasnya.

Informasi meninggalnya Malkan Amin juga diperkuat dengan beredarnya surat keterangan Laporan Kematian dan Pemulasaraan RS Wahidin Sudirohusodo, yang di mana di dalamnya disebutkan jam mendapatkan konfirmasi pada pukul 12.17, dan pada poin lainnya juga diceklis Konfirmasi Covid-19.

Berita ini telah dimuat di Makassar.Terkini.id
https://makassar.terkini.id/cabup-barru-malkan-amin-meninggal-sesaat-sebelum-perhitungan-suara/

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Gubernur Sul-Sel Ditangkap KPK, Begini Kronologinya

Co-Founder Mall Sampah dan Owner Ana Interior Jadi Pembicara Webinar Bisnis ITB Kalla

Peringati HPSN, InsWA Sampaikan 10 Hal ini

Ketua DPRD Sul-Sel Kunjungi Masjid Percontohan Nasional di Barru

SD Islam Athirah 2 Makassar Adakan Peringatan Isra’ Mi’raj Bersama Ustadz Abdul Somad

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar