Heboh Dikabarkan Kritis, Begini Kondisi Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber
Syekh Ali Jaber (foto:ist)

Terkini.id, Jakarta – Akhir tahun 2020 Syekh Ali Jabeer umumkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 dan sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Senin, 4 Januari 2021 jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya kabar bahwa kondisi Syekh Ali Jaber menurun dan kritis, kabar tersebut kemudian disertai sebuah foto kondisi Syejh Ali Jaber di ruang ICU.

Abu Raras, salah satu kerabat sekaligus asisten Syekh Ali Jaber  menjelaskan kondisi terkini juri Hafiz Quran disalah satu stasiun TV Nasional ini sudah membaik. Menurutnya, kabar dan foto yang menyebutkan kondisi kritis itu tidak benar.

“Bismillah, walhamdulillah. Terkait foto Syekh Ali Jaber beredar berantai, foto tersebut dari salah satu perawat yang melanggar etika / privacy pasien dan keluarga,” kata Abu Raras.

Senada dengan itu, akun Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber memposting kondisi Syekh Ali Jaber yang semakin membaik,

“Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik,” tulis @yayasan.syekhalijaber pada Senin 4 Januari 2021.

Beredarnya postingan dan Syekh Ali Jaber yang kondisinya menurun membawa hikmah tersendiri. Akhirnya semakin banyak orang mendoakan kesembuhannya, diantaranya adalah pendakwah Andre Raditya dan pentolan artis Musawarah Ari Untung.

“Kawan-kawan..
mari kita sempatkan mengirimkan doa untuk guru kita, Syeikh Ali Jabeer Hafidzahullah yang sedang sakit dan dirawat intensif.
Semoga Alloh angkat sakitnya, dan Alloh gantikan dengan kesehatan sempurna untuk kembali bisa berdakwah di jalan Alloh. Dijadikan badannya semakin kuat untuk terus membimbing umat. Dan juga siapapun yang tengah sakit di masa pandemi ini Alloh berikan kesembuhan, dan Alloh lindungi keluarga kita dari bencana, bahaya dan wabah penyakit. Bibarokatil fatihah.. aamiin,” unggah Ustadz Andre Raditya di laman facebooknya.

“Alhamdulillah, Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan
Jama’ah sekalian atas Do’a & perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber.
Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam  perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan. Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19,” demikian diunggah Ari K Untung.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Gubernur Sul-Sel Ditangkap KPK, Begini Kronologinya

Co-Founder Mall Sampah dan Owner Ana Interior Jadi Pembicara Webinar Bisnis ITB Kalla

Peringati HPSN, InsWA Sampaikan 10 Hal ini

Ketua DPRD Sul-Sel Kunjungi Masjid Percontohan Nasional di Barru

SD Islam Athirah 2 Makassar Adakan Peringatan Isra’ Mi’raj Bersama Ustadz Abdul Somad

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar